FORKAMMI Salurkan Bantuan Korban Gempa Cianjur Tahap-2

by admin

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Forkammi menyalurkan bantuan untuk korban gempa Cianjur tahap-2 pada Ahad (4/12/22).

Ketua umum Forkammi, H. Andri Marjoni menyampaikan langsung bantun tersebut bersama tim. Ada 2 titik yang menjadi konsentrasi pada penyaluran tahap-2 yaitu posko I-DERU di Jl Raya Cipanas, Cibeureum dan Ponpes Fauzan di Cugenang, Cianjur.

“Bantuan yang kami sampaikan berupa makanan dan minuman, obat-obatan, pempers dan uang tunai. Forkammi mengucapkan terima kasih kepada para donatur, semoga ini menjadi amal baik dan bisa membantu saudara kita yang sedang terkena musibah,” katanya.

“Hari ini kita menyakurkan bantuan sekaligus melakukan survey masjid yang perlu untuk kita bantu. Fokus penyaluran bantuan tahap-3 nanti adalah rumah ibadah (masjid) yang rusak akibat gempa,” lanjutnya.

Penggalangan dana untuk donasi tahap-3 Forkammi masih berlangsung, bagi para donatur bisa transfer ke rekening BSI atas nama FORKAMMI dengan norek : 710-737-177-4 konfirmasi transfer ke nomor WA : 0812-1347-1355

Fokus penyaluran bantuan tahap-3 adalah bantuan untuk perbaikan sarana ibadah (masjid) yang terdampak gempa di Cianjur, Jawa Barat.

Related Posts