Forkammi Sosialisasikan Pembukaan Rekening BSI, 15 DKM Langsung Daftarkan Diri

by admin

Forkammi melakukan sosialisasi kemudahan pembukaan rekening BSI untuk masjid dan musholla, bertempat di Masjid Tropikana – Cikarang Baru, Sabtu 15 Januari 2022 pkl. 16.00 WIB.

H Sucipto selaku Ketua DKM Masjid Tropikana menyambut baik acara ini dan sangat senang dan juga menyampaikan permohonan maaf jika ada yang kurang berkenan dari Masjid Tropikana.

H Andri Marjoni selaku Ketua Umum Forkammi mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah positif, sehingga Masjid bisa menjadi lebih makmur lagi dan menjadikan Musholla dan Masjid sebagai Pusat Kegiatan Umat dan Kebangkitan Ekonomi Ummat.

BSI memberikan paparan manfaat dari Program Pembukaan Rekening Bank yang atas nama Musholla atau Masjid sehingga memudahkan jamaah dalam hal ber infaq untuk Musholla atau Masjid bahkan dengan adanya Quick Response code Indonesia Standar (QRIS) Ibu-Ibu di dapur pun bisa bersedekah Subuh dengan hanya scan Barcode pada QRIS.

Untuk Persyaratan Pembukaan Rekening Musholla atau Masjid yaitu 1. PC KTP & NPWP Ketua, Bendahara dan Sekretaris 2. Susunan Kepengurusan DKM 3. Surat Ket. Domisili Musholla / Masjid oleh Desa/Kel.

“Hadir 15 DKM Masjid yang langsung mengisi Form Pengajuan Pembukaan Rekening dan beberapa Masjid yang akan menyusul karena tidak bisa hadir dalam acara sosialisasi’, ucap H Ahmad Tatang Sekjen Forkammi dalam menutup acara sosialisasi.

Related Posts