Home Reportase Hadir di Acara Maulid PKS, Sekjen Forkammi Sampaikan Peran Masjid Untuk Umat

Hadir di Acara Maulid PKS, Sekjen Forkammi Sampaikan Peran Masjid Untuk Umat

by admin

Sekjen Forkammi, H. Akhmad Tatang Suardi menghadiri undangan maulid di DPD PKS Kabupaten Bekasi, Ruko Sentra Niaga Kalimas, Jl Kh. Noer Alie Blok A No.16, Setiadarma, Kec. Tambun Sel., Bekasi, Ahad (14/11/2021).
.
Ahmad Tatang menegaskan bahwa Forkammi tidak menyentuh program yang sudah berjalan di suatu masjid/musholla, tapi Forkammi mengajak umat untuk memakmurkan masjid, sehingga bisa tumbuh dan berkembang bersama-sama.
.
“Kaitan pembinaan umat berbasis masjid, Forkammi sedang melakukan kerjasama dengan bank syariah, yaitu setiap masjid/musholla memiliki rekening atas nama masjid/musholla, bukan lagi rekening atas nama pribadi,” katanya.
.
“Forkammi mencoba masuk untuk memfasilitasi dalam hal mempermudah membuka rekening di bank syariah tersebut,” lanjutnya.
.

Sejumlah tokoh menghadiri acara Maulid di DPD PKS Kab. Bekasi


Sekjen juga mengenalkan Forkammi, motto Forkammi dan kiprahnya dalam kegiatan pembinaan umat berbasis masjid/musholla. Bahkan sempat bercerita bagaimana Forkammi ada.
.
Selain dari Forkammi, hadir juga beberapa organisasi Islam diantaranya Ketua PC Muhammadiyah Kab Bekasi yang diwakili oleh Dr Ma’mun Murad, M. Si, Ketua Dewan Masjid KH. Imam Mulyana, Ketua MUI Kab. Bekasi KH. Sudarno Soemodimedjo. (khan)

You may also like