Home Maklumat KH. Nabhani Idris Lc Wafat, Ketua Umum Forkammi Sampaikan Ucapan Duka

KH. Nabhani Idris Lc Wafat, Ketua Umum Forkammi Sampaikan Ucapan Duka

by admin

Kabar duka kembali menyelimuti Pondok Pesantren Umar bin Khathab, KH. Nabhani Idris Lc kembali ke pangkuan-Nya, Selasa (21/9/21) sesaat menjelang Subuh, di kediaman almarhum.
.
Almarhum adalah Pendiri dan pengasuh Pondok Pesantren Umar bin Khathab, Pulomurub, Desa Sukawijaya, Kec Tambelang, Kab Bekasi. Aktif memberikan ceramah dan kajian-kajian Fiqih di berbagai wilayah. Beliau juga dikenal sebagai penulis beberapa buku.
.
Ketua Umum Forkammi, H. Andri Marjoni menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya almarhum.
.
“Kami sangat berduka atas meninggalnya Ustadz KH Nabhani Idris Lc, guru kita, semoga beliau husnul khotimah, diampuni segala dosanya dan diberikan tempat mulia disisi Nya.Aamiin.” Katanya.

“Ya Allah, Ampunilah dia, kasih sayangilah dia, selamatkanlah dia, maafkanlah dia, muliakanlah tempat tinggalnya, dan lapangkanlah kuburannya. Mandikanlah ia dengan air, es dan embun. Bersihkanlah ia dari kesalahan-kesalahan sebagaimana Engkau membersihkan kain putih dari kotoran. Gantikanlah rumah untuknya yang lebih baik dari rumahnya (di dunia), keluarga yang lebih baik dari keluarganya (di dunia) dan pasangan hidup yang lebih baik dari pasangan hidupnya (di dunia). Masukkanlah ia ke dalam surga, selamatkanlah ia dari azab kubur dan azab neraka. Kami yang berduka keluarga besar FORKAMMI,”. Doa Ketum Forkammi.

You may also like