Home Reportase Pasca Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, Jamaah Berebut Donasi Untuk Palu, Kombespol Candra Ikut Ambil Bagian

Pasca Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad, Jamaah Berebut Donasi Untuk Palu, Kombespol Candra Ikut Ambil Bagian

by admin

Usai Tabligh Akbar Ustad Abdul Somad di Masjid Mekar Indah Cikarang Bekasi pada Kamis (25/10), panitia menggelar donasi untuk Palu, Sulawesi Tengah.

Donasi barang – barang dari Ustad Abdul Somad seperti peci, sorban dan buku menjadi rebutan bagi para donatur untuk melelang harga, dimana hasil lelang tersebut disumbangkan oleh panitia ke Palu. Tak ketinggalan Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Candra Sukma Kumara.

“Alhamdulillah donasi untuk Palu melalui lelang barang-barang Ustad Abdul Somad, jamaah sampai berebut,” ujar Ketua Panitia, Zaenal Arifin.

Lelang buku, peci dan sorban antara satu juta rupiah bahkan ada juga yang puluhan juta. Terlihat Kapolres dan Dandim ikut juga melelang buku, ada juga para pengusaha muslim yang hadir, jamaah ibu – ibu, bahkan ada seorang anak muda yang membeli buku Ustad Abdul Somad senilai satu juta dan langsung memeluk Ustad Abdul Somad sambil menangis.

Tausiah terakhir Ustad Abdul Somad memang menyampaikan manfaat Sodaqoh, sehingga dalam lelang barang tersebut jamaah berlomba – lomba berebut untuk kebaikan dalam hal sodaqoh.

You may also like