Home Dunia Islam Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ikhlas, Ketua Umum Forkammi : Mari Sama-sama Kuatkan Ukhuwah

Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ikhlas, Ketua Umum Forkammi : Mari Sama-sama Kuatkan Ukhuwah

by admin

Ketua Umum Forkammi, H. Andri Marjoni menghadiri acara Peletakan Batu Pertama Masjid Al-Ikhlas, yang beralamat di Fasos Singa Puspita, Jl Puspita XII RT007/009, Perumahan Cikarang Baru, Cikarang, Kab. Bekasi, persis di belakang SD Jayamukti 04.
.
Dalam kata sambutannya ketum mengingatkan untuk menguatkan ukhuwah antar jama’ah, sehingga sama-sama bisa memakmurkan masjid yang akan dibangun nanti.
.
“Mudah-mudahan dari masjid yang kita bangun ini, terciptalah generasi-generasi muda, yang nanti bisa memimpin negara ini dengan aman, adil dan makmur,” katanya.
.
“Kami dari Forkammi, mari sama-sama kuatkan ukhuwah, dengan kuatnya ukhuwah semua bisa memakmurkan masjid, membangun bersama dan mengisi bersama,” pesannya.
.

Peletakan batu pertama Masjid Al-Ikhlas

Pembangunan masjid ditandai dengan prosesi peletakan batu pertama yang dilakukan oleh Syekh Abdulrahman Ali Zaid Mahfal, dari Jamiyyah Khairiyyah Indonesia-Kuwait, pada Minggu (09/01/2022), disaksikan oleh Fatmah Hanum S.Pd.I, anggota DPRD Kab Bekasi dari Fraksi PKS, Andri Marjoni, Ketua Umum Forkammi, Ust Setya Nugroho, Ketua DKM Al-Ikhlas dan sejumlah pengurus DKM At-Taubah Jl Singa, Eko Hadi, Ketua Pembangunan Masjid Al-Ikhlas, ketua RW/RT setempat dan sejumlah tokoh yang lain.
.
Masjid Al-Ikhlas dibangun atas donasi dari Kuwait, yaitu dari Jamiyyah Khairiyyah Indonesia Kuwait. Menurut Ketua DKM Ust Setya Nugroho, Masjid Al-Ikhlas nanti berkuran masjid 12 x 12 meter, dalam ditambah salasar jadi lebar 16 meter panjang kebelakang 17 meter, dengan kapasitas kira-kira 250an jama’ah. Dijadwalkan pada Ramadhan nanti Masjid Al-Ikhlas sudah bisa difungsikan untuk Shalat Tarawih.

Related Posts