Posisi Terpencil dan Minim Bantuan, Forkammi Sampaikan Donasi untuk Ponpes Fauzan Cugenang

by admin

Luasnya daerah terdampak bencana gempa di Cianjur menyebabkan banyak wilayah yang minim menerima bantuan, dikarena lokasi yang susah dijangkau atau kendala teknis lain.

Satu diantaranya adalah Ponpes Fauzan, di Cibulakan, Cugenang, Cianjur. Lokasi jauh dari jalan utama sehingga bantuan ke wilayah ini minim.

“Saya tertimpa reruntuhan selama 5 jam, dan alhamdulillah berkat bantuan dari tetangga terselamatkan,” kenang seorang ustadz. “Kami 2 hari kekurangan air bersih terutama untuk konsumsi (minum), alhamdulillah bantuan dari Forkammi sangat kami rasakan manfaatnya,” lanjutnya.

Kepada Forkammi, Ust Syahroni di Ponpes Fauzan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang sudah diterimanya.

“Mewakili pesantren menyampaikan banyak terima kasih kepada FORKAMMI, insya Allah semua mendapatkan keberkahan dari Allah SWT. Semoga Allah membalas setiap kebaikan baik materi tenaga materi pikiran, jazakumullah khairan,” tuturnya.

Ust Syahroni mengatakan bahwa pesantren menjadi titik pengumpulan bantuan, untuk kemudian disalurkan ke wilayah sekitar oleh para santri.

Related Posts