Remaja Masjid Almuhajirin Cikarang Baru Adakan Galang Donasi Untuk Palestina

No Comments Share:

Remaja Masjid Almuhajirin Cikarang Baru Adakan Galang Donasi Untuk Palestina

Aksi Remaja Masjid Almuhajirin di Jl. Kancil Cikarang Baru menggadakan penggalangan donasi untuk Palestina, berlangsung di pintu masuk cluster Kancil, Kamis (20/5/21) bakda Ashar, dikomandoi oleh Pandu, Ketua Remaja Masjid Almuhajirin.
.
Menurut Pandu, keterlibatan mereka dalam kegiatan untuk Palestina merupakan bentuk kepedulian terhadap penindasan kemanusiaan.
.
“Aksi ini sebagai bentuk keprihatinan kami atas apa yang menimpa warga Palestina, sebagai bentuk kepedulian terhadap kemanusiaan,” katanya.
.
“Harapannya semoga Palestina segera merdeka dari panjajah Zionist Israel, kami mendukung perjuangan bangsa Palestina, sebagaimana tertuang dalam pembukaan UUD45, bahwa penjajahan di atas dunia harus dihapuskan, karena tidak sesuai dengan perimanusiaan dan perikeadilan,” lanjutnya.
.
Dalam pelaksanaannya, para Remaja Masjid Almuhajirin didampingi oleh Ust Waryono dan Ust Ahmad Djuwayri. Berdasarkan keterangan dari salah seorang pengurus dkm, sampai berita ini diturunkan, jumlah hasil donasi yang terkumpul lebih dari 34 juta rupiah.

Previous Article

Masyallah, Terkumpul Donasi 250 Juta dari Forum Masyarakat Peduli Al Aqsa

Next Article

Hadiri Pemakaman Bupati Bekasi, Ketum Forkammi H. Andri Marjoni : Beliau Orang Baik

Artikel lain

Open chat
1
Assalamu'alaikum, silahkan chat disini