RSMMN Tawarkan FORKAMMI Program Kolaborasi Optimalisasi Penyaluran CSR

by admin

CIKARANG BARAT – RS. Mitra Medika Narom (RSMMN) menawarkan Forum Komunikasi Mushola Masjid Indonesia (Forkammi) untuk kolaborasi dan mengoptimalkan program penyaluran CSR. dr. Mifathul Huda ,MARS, direktur RSMMN menyampaikan hal tersebut pada agenda silaturahim yang berlangsung Kamis (21/7/2022) bakda Ashar.

“Owner RSMMN punya visi dan misi untuk masyarakat luas di Kabupaten Bekasi bidang kesehatan, kami mengharapkan ada program kolaborasi dengan Forkammi dalan hal penyaluran CSR, semoga banyak manfaat untuk masyarakat sekitar lebih luas lagi. Mohoan bantuan dan support dari Forkammi,” katanya.

RS. Mitra Medika Narom (RSMMN) adalah rumah sakit rujukan yang beralamat di Jl. Raya Jatiwangi Jl. Kp. Kamurang No.1, RT.1/RW.1, Cikedokan, Kec. Cikarang Bar., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530.

Usai menyampaikan profil singkat rumah sakit, RSMMN menyampaikan harapannya untuk bisa bekerjasama. “Kami dari RSMMN sangat antusias banget untuk bisa berkolaborasi dengan Forkammi untuk CSR rumah sakit di daerah Cikarang khususnya dan Bekasi pada umumnya, kita tunggu aja kegiatan dan gebrakan Forkammi dan rumah sakit kami,” ujar dr. Lisa Ahlan, Wadir Pelayanan Medis RSMMN.

Dari pihak Forkammi, sangat menyambut baik rencana kolaborasi tersebut dan segera merencanakan pertemuan lanjutan untuk membahas poin-poin kerjasama dan kolaborasi secara lebih rinci.

“Insya Allah ini merupakan kolaborasi RS MMN dengan FORKAMMI dalam penyaluran CSR rumah sakit untuk jamaah, seperti yang sudah kita lakukan dengan RS ANNISA, semoga mudah terealisasi,” ungkap Andri Marjoni, Ketua Umum Forkammi.

Selain Ketua Umum Forkammi, hadir pada pertemuan siaturahim tersebut Kabid Ekonomi, Akhmad Ahyan, Kabis Sosial, M. Taufik Hidayat dan Tim Media, Masud Khan.

Related Posts