Sambutan Ketua FORKAMMI 2022-2027, Drs. H. M. Taufik Hidayat, MM

by admin

Ketua Umum FORKAMMI 2022-2027, Drs. H. M. Taufik Hidayat, MM (MTH) memberikan sambutan pasca penetapan dirinya pada Ahad (11/12/22) di Swatantra Wibawa Mukti, Kompleks Pemda Kab. Bekasi.

“Mengurus masjid tantangannya sangat besar, mengurus masjid internal sendiri saja penuh tantangan, harapan kepengurusan kali ini lebih baik, memperbaiki kemitraan dengan pihak eksternal. FORKAMMI tidak hanya dikenal di Bekasi, tapi juga international dengan keterlibatan sosial. Juga harapan ada sinergi lintas bidang sehingga kegiatan kedepan bisa lebih optimal, saling melengkapi dan saling mendukung semua kegiatan,” katanya.

Drs. H. M. Taufik Hidayat, MM menggantikan H. Andri Marjoni yang menjabat sebagai Ketua Umum FORKAMMI periode 2021-2022, melanjutkan kepemimpinan Alm. Imam Hambali, S.Si 2017-2022.

MTH juga berharap semua bidang FORKAMMI segera menyusun kegiatan jangka pendek dan jangka panjang, untuk memberikan kemanfaatan dan keberlangsungan perjuangan dengan memaksimalkan potensi dan kolaborasi.

Agenda pelantikan pengurus berlangsung dari jam 10.00 – 12.00 WIB. Diawali dengan tilawah, menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan Mars FORKAMMI, sambutan-sambutan, prosesi pelantikan pengurus dan ditutup dengan do’a serta ramah tamah.

Related Posts