Sinergi dengan Baznas Kab. Bekasi, Forkammi Serahkan Santunan untuk Imam dan Marbot

by admin

Bekasi, Forkammi.com – Bersinergi dengan Baznas Kabupaten Bekasi, Forkammi Indonesia menyerahkan santunan untuk Imam Masjid dan Marbot di Bekasi, Ahad (15/01/23) pagi.

Ada sebanyak 10 Imam dan Marbot Masjid yang menerima santunan pada kesempatan kali ini, yaitu 1. Masjid Al Madani – Cikarang Baru, 2. Masjid Al Hikmah – Cikarang Baru, 3. Masjid Mekar Indah – Cikarang Baru, 4. Masjid Tropikana – Cikarang Baru, 5. Masjid Riyadus Solihin – Graha Asri, 6. Masjid Darussalam – Kedasih, 7. Masjid Baitul Makmur – Telaga Sakinah, 8. Masjid Attaufiq – Lippo, 9. Masjid Attaufiq – Taman Sentosa, 10. Masjid Nurul Yaqin – taman sentosa, 11. Masjid Darussalam – Anoa.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Forkammi, Drs. H M Taufik Hidayat MM (MTH) menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi yang sudah peduli dengan imam masjid dan marbot.

“Terima kasih kepada Baznas Kabupaten Bekasi telah memulai kegiatan ini, semoga kedepan lebih optimal lagi, semakin banyak program yang bisa disinergikan antara Baznas dan Forkammi. Mimpi Forkammi bukan hanya imam dan marbot (yang mendapatkan santunan) tapi semua pengurus DKM,” katanya.

MTH juga berharap, kegiatan kolaborasi dengan Baznas dan pihak-pihak lain bisa berkesinambungan. “Forkammi berusaha untuk menggandeng para pihak supaya pemberdayaan umat semakin baik dan semakin kuat, Islam berjaya benar-benar menjadi rahmatan lil alamin dengan orang-orangnya yang berkualitas,” lanjutnya.

Kegiatan pemberian santunan berlangsung di Masjid Mekar Indah Cikarang Baru, berlangsung dari jam 10.00 – 11.30 WIB, diawali dengan tilawah Qur’an, sambutan-sambutan, tausiyah dari pembina Forkammi, KH. Adih Amin Lc.MA, agenda utama pemberian santunan dari Baznas dan ditutup dengan doa oleh Ust. Drs. H Sofyan Nurdin. (media forkammi)

Related Posts